Jumat, 09 April 2010

Masyarakat Banggakan Kepemimpinan Yulius Nawawi

Di kampung yang berpenduduk lebih dari 105 KK ini diakui Raden Opolo (Kadus) merupakan daerah pinggiran transmigrasi. Ia berharap Drs.Yulius Nawawi mencalonkan diri pada Pilkada OKU 2010 mendatang, Raden Opolo mengaku khawatir jika nantinya Bukan pak Yulius Nawawi lagi, program bapak itu terkubur. Kami warga Lekis Jaya mengharapkan kepemimpinan pak pak Yulius ditambah 5 tahun lagi.

Hal sama dikemukanan M. Haki (70) yang sudah menetap di Dusun Lekis Jaya sejak tahun 1945. Pertama kami ucapkan terima kasih kepada pak Yulius Nawawi sudah membangunkan jalan kedusun kami hingga sekarang ini kemajuan mulai kami raakan. Ia bangga memiliki seperti pak Yulius Nawawi yang mau melihat langsung kondisi rakyat yang tinggal didusun terpenci. ia juga mengusulkan di dusun Lekis Jaya dialirkan listrik.

Bupati OKU Drs. Yulius Nawawi menilai tanggung jawab membangun kehidupan masyarakat sepenuhnya tugas Pemerintah contohnya : Bila ia bukan Bupati belum tentu bisa jalan ke dusun Lekis jaya, saat ini yang menjadi perhatian adalah kebutuhan riil masyarakat, kita akan anggarkan secara bertahap ujar Drs. Yulius Nawawi.

Drs. Yulius Nawawi menambahkan, di OKU masih ada 6 desa yang belum dialiri listrik dengan dana sekitar 26 - 28 Milyar, diharapkan semua desa di Kabupaten OKU dialiri listrik. Drs. Yulius Nawawi tidak mau berjanji tapi ia menyakinkan masyarakat setiap tahun akan dialokasikan anggaran untuk perecepatan pembangunan didesa-desa dalam wilayah Kabupaten OKU.

Kalau masyarakat masih menghendaki kepimimpinan saya berarti kita semua harus berbuat untuk merapatkan barisan bahu membahu membantu supaya cita-cita kita dapat tercapai, ujar Drs. Yulius Nawawi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar